Senin, 19 Januari 2009

dimulai dari sekarang ..

wah . punya blog juga akhirnya . hahaha .. seneng banget . gatau deh bakalan sering diurus apa ngga . *bego !*

siapa kamu ?

ya . gw ghina . nama bekennya ghina grizani .
gw masih sekolah . yah . calon anak SMA . hahaha .. berarti masih SMP .
yah itu gw ..

buat apa bikin blog ?

pertama : biar eksis . hhahaha ..
kedua : tugas dari guru komputer gw , pa bagus (entah pa bagus apa nama panjangnya) hahaha ..
ketiga : ngapain lo tanya tanya gw ?

gw ...

gw anak tunggal dari keturunan china dan sunda . keluarga bokap gw china china gitu . jadi gw rada sipit . nyokap gw sunda asli . gw jangkung karena bokap gw sifat gen nya dominan , dan jadi nurun ke gw . untungnya bukan sifat nyokap gw yang nurun ke gw . soalnya nyokap gw itu aga gemuk . bulet . *peace ya mah !*

gw pengen banget punya kakak . kaya temen temen gw . yah kakak cewe apa cowo lah . apapun . yang penting namanya kakak . buat gw punya kakak itu sesuatu yang KAYAKNYA akan menyenangkan . hahaha .. oke at least gw sekarang punya kakak sepupu . dan udah gw anggap sebagai sodara sendiri . *bukannya kakak sepupu emang sodara yah ?*

buat blog gw ini gw akan berterimakasih sama :
* tuhan yang maha esa . yang udah ngasih gw kesempatan , rezeki . dan semuanya biar gw bisa ke warnet dan bikin blog ini .
* mang penjaga warnet . karena kalo warnetnya ga dijaga mang mang nya . artinya warnet itu tutup . gw gabisa buat blog ini .
* guru komputer gw . karena ngasih gw tugas buat bikin blog . jadi ada alesan gw ke warnet . hahaa . makasih pa !
* si badak . karena , kata si badak . "ga gaul kamu ah . ga punya blog . bikin atuh beb .."
* yah . semuanya lah .. hahaha .. termasuk mang angkot , mang tukang pulsa , mang tukan cireng , cimol , roti bakar , baso tahu . dan mang mang lainnya . hahaha ... *apa hubungannya ghinaa ?*

oke . gw harus pulang . takut nyokap gw nyariin . see you at the next post ya ..
semoga blog gw ini terurus . amin hahaha ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar