Selasa, 20 Januari 2009

penyakit yang bener bener ga etiss ....

cuaca yang ga menentu bisa bikin kita cepet sakit . yah . cepet sakit . itu yang lagi gw rasain sekarang sekarang ini . cepet sakit . pertama mungkin karna gw makin tua . mungkin karna gw sekarang kelas 3 SMP . pemantapan . kecapean .
salah satu yang bisa bikin gw sakit di pagi hari adalah sate . kenapa sate ? karena yang jualan sate di daerah rumah gw itu adanya malam hari . yah .. karna penyakit gw itu banyak di pencernaan . dan gw uga punya sejarah penyakit maag yang cukup berat .. jadi gw ga bisa kalo disuruh makan kacang . ataupun sambel kacang ..
pernah gw mengalami kejadian ga enak dengan sate . dan sambel kacang ..

jadi gini .....

pada suatu malam , ada mang mang tukang sate lewat depan rumah gw ..
"cring ... cring .. cring .... sateeeeeeeeeeeeeee" (yang cring cring itu suara belnya gitu .. ga ngerti gw harus nyebut itu apa . dan mang-nya berteriak dengan uara yang cukup keras dan jelas CEMPRENG)
"maaaaaaang ! sateeeeeee !" kata gw .
mang sate itu berhenti di depan rumah gw . gw bilang beli 10 ribu pake lontong yang bnyak ..
pake bawang juga . (eh , beli sate 10 ribu tuh ga kenyang tau !)
yah .. singkat cerita , jadilah tuh sate . wangi . hahaha ...

gw makan tu sate dengan sepenuh jiwa . sampai gw berlinang air mata . sampai kucing tetangga gw mati mendadak kemudian hari , gw masih makan tu sate .. *ko ga nyambung ya ?*
oke setelah berlama lama gw menikmati sate itu , habislah sudah .. hilanglah sudah .. sepuluh ribu termakanlah sudah . sateku . ooooohh .. sateku . aku mau kamu (lagi .... karna aku belom kenyang .. hahaha ...) malam itu gw habisi dengan sepiring sate , komputer , friendster , dan tv yang menyala . tapi tetep ga ditonton .. *itu adalah salah satu contoh penghamburan listrik dan jangan ditiru !*

sekitar jam setengah 11 malam , gw beranjak tidur . gw matiin tu tv , tu komputer , dan cacing cacing yang ada di taman rumah gw .
berselimutlah malam itu gw dengan selimut gw yang udah rombeng dengan sobekan di hampir semua sisi .. pagi menjelang . gw bangun dengan terpaksa . karna gw mendengar suara adzan subuh . artinya gw harus cepet cepet bangun , solat , mandi , makan , sekolah ..

gw bangkit dari tempat tidur dengan iler yang masih bercucuran . gw masuk kamar mandi , dan ngambil air wudhu . gw balik ke kamar dan mendengar sesuatu bunyi yang rasanya aneh buat gw denger . "kruuuuuuuuuuukkkkk"
hah ? siapa tuh ? masa subuh subuh gini ada tamu ?
ah . bodo amatlah . gw langsung pake mukena , gw solat . dan pas gw ruku (bungkuk sambil baca doa) suara aneh itu kembali terdengar . semakin sering . semakin sering daaaaaaaaan ......

"breeeeeeeet" mati gw ! mati gw ! mati gw !

gw kentut pas solat ! oh my god ! maaaf ......
dengan mukena yang masih gw pake , gw lari dan cepet masuk kamar mandi . ah .. untung belom keluar . hahaha ...
ya ampun . abis itu gw langsung merasakan sakit yang rasa sakitnya bukan main sakit .
berkali kali suara di perut gw bunyi . dan berkali kali gw kentut . dan nyokap gw menyimpulkan kalo gw itu mencret . aduh tuhan .. ga etis banget penyakit gw mencret .

alhasil karena tragedi mencret di pagi hari itulah gw kesiangan sekolah . kesiangan pemantapan . dan kesiangan ngeceng temen sebelah kelas gw . sungguh menderita ....

1 komentar: