Kamis, 26 Februari 2009

i lost my Nokia 6600 Black

26 Febuari 2009 Hari yang bikin gue sedih banget . sama sekali ga ada feeling kalo handphone gue yang paling gue sayangin dan cintain . yang udah nemenin siang malem seneng sedih dan lika liku hidup gue ternyata hilang .

ceritanya gini . pulang sekola gue anter inge ke IP , beli bondu . terus pas di Jonas IP , gue liat foto kecengan gue , dan niat sms dia . setelah sms dia . gue online . dan dasar hapenya udah tua , batrenya low . abis gitu mati dah . gue bawa tu hape ke tempat les .

yah disana gue charge batrenya . abis gitu karena udah biasa gue charge disitu , gue tinggallah tu hape ke kantin . dan diruangan itu pun banyak orang . temen temen gue yang lagi pada maen . tiba tiba pas gue keluar , kata anak anak ada bapa bapa pake helm gitu masuk dan ngedeketin tempat gue nge charge hape . dia purapura nulis gitu . (saat itu gue masauk , deketin tu bapabapa dan liat hape gue masih ada apa ngga , ternyata colokannya masih ada) sumpah disitu gue sama sekali ga curiga . pas bapa bapa itu keluar , gue langsung liat hape gue lkemana ,

ternyata GA ADA ! TAI ! FUCK ! HELL ! MONYET ! KAMPRET ! BABI ! AHHHHHHHHHHHH !! HANDPHONE KESAYANGAN GUE DIGONDOL MALING KAMPRET !!!!!!!!!!

gue langsung kejer tu maling kampret ke luar , gue tanya satpam , ternyata tu maling anjing uda kabur pake motor . disitu gue langsung tunduk , pengen nangis , gue sedih , gue hancur ! kampret sialaaaaaaan ! hape gue anjing di ambil orang goblok ! fuck ! fuck !

gue langsung telfon nyokap gue , bilang apa yang terjadi . nyokap gue langsung jemput gue .

gue telfon bule (pacar gue yang paling baik sedunia) dia langsung tenangin gue . langsung bilang semua ada hikmahnya .

gue telfon anto (temen gue yang di jakarta dan tau sejarah hape gue , si buduk) anto bilang sabar aja . anjrit !
abis gitu gue nangis semaleman . gue ga tau harus ngapain . yang pasti gue yakin dan cuma bisa berdoa . mudah mudahan apa yang terjadi sekarang bakalan ngerubah hidup gue (semoga saja) amin ..

makasih temen temen Y!M yang udah perhatian dan ngasih gue dukungan , temen temen tridaya , (inge , nyoman , hagi , ines , nicky , ayu , attin , erick , semuanya ! makasih udah ada di sisi gue waktu itu . makasih) MAKASIH BUAT MALING TERMANIS YANG PERNAH GUE TEMUIN , UDAH NGAMBIL HP GUE TERCINTA . S E M O G A B E R M A N F A A T . D A N J A D I D A G I N G Y A N G H A L A L B U A T L O D A N K E L U A R G A LO , A N J I N G !!!!

Senin, 16 Februari 2009

hidup

menurut gue , hidup itu …


hidup itu pilihan . ya . hidup itu penuh dengan pilihan . dan hidup menuntut kita untuk bisa memilih , mana yang baik buat kita . mana yang ga baik buat kita . mana yang salah dan mana yang benar .


hidup itu keputusan , keputusan yang kadang ga kita mau , tapi terjadi dalam hidup kita . keputusan yang pahit . keputusan yang datangnya bisa buat kita kaget . tapi ga jarang keputusan itu buat kita seneng . keputusan yang bisa nyakitin hati kita , orang orang terdekat kita , dan orang orang yang terlibat dalam hidup kita . keputusan yang buat kita nangis , keputusan yang buat kita ketawa lebar , keputusan yang bisa buat kita terharu .


hidup itu berani . yah . hidup berani . berani mengambil sebuah pilihan . berani menerima keputusan . berani menerima resiko . barani mengambil langkah kita kedepannya .


hidup itu rintangan . ya , rintangan yang ga bakalan abis abis sampe entar suatu saat kita dipanggil lagi sama yang maha kusa .


hidup itu berpasangan . dalam hidup kita pasti ada pasangannya , ada perempuan , ada laki laki , ada cinta , ada benci , ada pertemuan , ada perpisahan , dan kita harus memerima pasangan itu dengan apa adanya .


hidup itu kesempatan . kesempatan menjadi diri kita . dan kesempatan menemukan apa yang belum kita temukan itu terbuka lebar . kesempatan buat mencintai orang yang kita cintai , kesempatan dicintai orang orang yang terdekat . kesempata yang ga pernah datang dua kali . kesempatan yang cuma lewat gitu aja . dan kesempatan yang datangnya tiba tiba ga pernah kita duga .


hidup itu bersangkutan . semua yang kita jalanin pasti ada hubungan dan sangkut pautnya sama hal yang lain . ga pernah hidup itu berdiri sendiri .


hidup itu cinta . cinta dari tuhan yang kasih kita kesempatan , cinta dari orang tua kita ., cinta dari semua orang yang kita cintai , cinta dari pacar yang bikin kita semangat , cinta dari semuanya .


hidup itu rela . rela merelakan apa yang kita butuhin , rele merelakan apa yang kita sayangin , rela menerima apa yang kita dapetin . wealaupun apa yang kita dapetin ga sebagus dan seindah apa yang kita harepin . kita harus rela menerima semuanya .


hidup itu semangat . semangat menjalani hidup . semangat mencapai apa yang kita mau , semangat dalam menjalani sesuatu . semangat menyemangati seseorang yang kita sayangi . semangat . hidup itu semangat .


hidup itu prestasi . disadari atau ngga , hidup itu penuh dengan prestasi . prestasi yang udah kita dapetin selama kita bernafas di muka bumi ini .


hidup itu kenangan . kenangan indah yang kita buat , dan ga akan pernah kita lupain . kenangan buruk yang juga bakalan susah buat kita lupainnya . kenangan bersama orang tua . kenangan bersama teman teman terdekat , bersama orang yang kita sayangin .


hidup itu perjuangan . perjuangan untuk tetap hidup . perjuangan yang bakal ngubah hidup kita dimulai dari saat kita lahir . ini yang paling utama dari hidup . perjuangan . karena perjuangan itu , kita hidup .


hidup itu pembuktian . pembuktian kepada diri sendiri bahwa kita bisa tetap hidup (yang ini aga ga nyambung)


hidup itu bikan kita bingung .

hidup itu bikin kita seneng .

hidup itu bikin kita ada dalam keadaan yang terpuruk .

hidup itu tipuan .

hidup itu segalanya .

hidup itu badai yang pasti berlalu .


hidup kita ga bakalan pernah sendirian , karena kita dikelilingi orang orang baik yang selalu sayang sama kita . mau itu susah , mau itu senang , mau itu sedih , bahagia , kita ga akan pernah sendirian .



nb :

yang berjasa di posting gue kali ini :

* Allah SWT , yang kasih gue kesempatan hidup , kasih segalanya buat gue .. makasih Ya Allah ..

* orang tua gue . yang rela ngelakuin apapun buat gue .

* si bule ! yang jadi inspirasi di posting kali ini , karena mikirin si bule , gue kepikiran buat bikin ni posting . makasih ya :)

* mang angkot yang gue tumpangin tanggal 16 febuari .

* mang warnet

* dizzy sahabat gue yang nganter gue ke warnet , makasih yaaaa :)

* lo yang baca postinggue :)

makasih yaaaaa !

Selasa, 03 Februari 2009

hampir hipno !

anjrooots . gila . lagi lagi modus kejahatan di angkutan umum terjadi pada gw .. setelah gw nyaris kecopetan , sekarang nyaris hipno . so here is the story ..

jadi gini ceritanya , kemaren siang pulang sekolah gw ama dizzy pulang bareng pake angkot gt . gw duduk d pojok . dizzy jg gitu . terus abis gitu ada bapa2 ga dikenal langsung SKSD gitu . nanya bokap gw , nanya si bungsu (padahal gw anak tunggal loo !)
ujung ujungnya ntu bapa2 jawa nanyain no hp gw msh yg dulu apa ngga .

oh my god . oh my god . gw inget cerita pabahar d skola . yang modusnya gitu itu adalah tukang hipnotist . abis gitu , gw ga liat matanya . takut hp gw diambil .

untungnya , gw sama dizzy selamet . gila badan semuanya geter2 gemeteran gt .

buat kawan2 yang baca , berhati2 lah . modus kejahatan sekarang makin macem2 !