Kamis, 26 Februari 2009

i lost my Nokia 6600 Black

26 Febuari 2009 Hari yang bikin gue sedih banget . sama sekali ga ada feeling kalo handphone gue yang paling gue sayangin dan cintain . yang udah nemenin siang malem seneng sedih dan lika liku hidup gue ternyata hilang .

ceritanya gini . pulang sekola gue anter inge ke IP , beli bondu . terus pas di Jonas IP , gue liat foto kecengan gue , dan niat sms dia . setelah sms dia . gue online . dan dasar hapenya udah tua , batrenya low . abis gitu mati dah . gue bawa tu hape ke tempat les .

yah disana gue charge batrenya . abis gitu karena udah biasa gue charge disitu , gue tinggallah tu hape ke kantin . dan diruangan itu pun banyak orang . temen temen gue yang lagi pada maen . tiba tiba pas gue keluar , kata anak anak ada bapa bapa pake helm gitu masuk dan ngedeketin tempat gue nge charge hape . dia purapura nulis gitu . (saat itu gue masauk , deketin tu bapabapa dan liat hape gue masih ada apa ngga , ternyata colokannya masih ada) sumpah disitu gue sama sekali ga curiga . pas bapa bapa itu keluar , gue langsung liat hape gue lkemana ,

ternyata GA ADA ! TAI ! FUCK ! HELL ! MONYET ! KAMPRET ! BABI ! AHHHHHHHHHHHH !! HANDPHONE KESAYANGAN GUE DIGONDOL MALING KAMPRET !!!!!!!!!!

gue langsung kejer tu maling kampret ke luar , gue tanya satpam , ternyata tu maling anjing uda kabur pake motor . disitu gue langsung tunduk , pengen nangis , gue sedih , gue hancur ! kampret sialaaaaaaan ! hape gue anjing di ambil orang goblok ! fuck ! fuck !

gue langsung telfon nyokap gue , bilang apa yang terjadi . nyokap gue langsung jemput gue .

gue telfon bule (pacar gue yang paling baik sedunia) dia langsung tenangin gue . langsung bilang semua ada hikmahnya .

gue telfon anto (temen gue yang di jakarta dan tau sejarah hape gue , si buduk) anto bilang sabar aja . anjrit !
abis gitu gue nangis semaleman . gue ga tau harus ngapain . yang pasti gue yakin dan cuma bisa berdoa . mudah mudahan apa yang terjadi sekarang bakalan ngerubah hidup gue (semoga saja) amin ..

makasih temen temen Y!M yang udah perhatian dan ngasih gue dukungan , temen temen tridaya , (inge , nyoman , hagi , ines , nicky , ayu , attin , erick , semuanya ! makasih udah ada di sisi gue waktu itu . makasih) MAKASIH BUAT MALING TERMANIS YANG PERNAH GUE TEMUIN , UDAH NGAMBIL HP GUE TERCINTA . S E M O G A B E R M A N F A A T . D A N J A D I D A G I N G Y A N G H A L A L B U A T L O D A N K E L U A R G A LO , A N J I N G !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar