Jumat, 25 September 2009

lagi teringat badak :|

slalu ada yang bernyanyi dan berelegi
dibalik awan hitam
smoga ada yang menerangi sisi gelap ini
menanti seperti pelangi setia menunggu hujan reda

aku selalu suka sehabis hujan di bulan desember
di bulan desember

sampai nanti ketika hujan tak lagi meneteskan duka
menetas luka
sampai hujan memulihkan luka



seperti pelangi setia menunggu hujan reda



salah satu lagu kesukaan gue yang baru gue denger lagi dari mp4 player gue yang buduk dan udah lama banget ga gue pake soalnya headsetnya putus.



kenapa gue suka lagu ini?



kalo denger lagu ini, gue jadi inget kejadian sekitar 8 sampai 9 bulan yang lalu.
waktu itu tanggal 26 desember. akhir tahun.
udah mulai kemarau, tapi masih suka hujan kalo sore-sore.
gue juga masih duduk di kelas 3 SMP waktu itu.

tanggal 26 itu gue udah libur sekolah.
ngabisin waktu bareng si badak.
dijemput dari rumah jam 9 pagi. si badak pamit sama si mamah.
kita pake baju yang samaan waktu itu. haha. cuma beda warna doang. kaos gue warna putih, yang dia abu-abu. ga ada gambarnya, cuma ada tulisan di punggungnya


..badak sayang hippo..


gue dibonceng Honda CS1 item-abu, pake helmya si badak yang snoopy item. si badak pake helm yang snoopy juga tapi warnanya putih.
sampe di bip geje banget naik ke bioskop, ngantri film. dan nonton sampe jam 2an.
abis gitu makan di popeye, nasinya dikit banget, jadi si badak beli 2 porsi.
terus beli eskrim thumb-thumb yang sekarang harganya 6000 dapet 5 eskrim kecil-kecil.


"ga kenyaaaaaaaaang!"


abis makan gitu, kita ke sabuga.
liat ada yang latian basket apa ngga.
kalo si badak sekalian makan lagi disana.

masuk kawasan olahraga sabuga. parkir motor, beli tiket.
eh ternyata. ga ada yang latihan. tapi katanya lapangan udah di-booking pake nama si badak.

si badak nelpon temen-temennya, nanyain jadi latihan apa ngga. ternyata pada ga jadi. soalnya waktu itu udah mendung.
dan tau sendiri kan area basket sabuga itu outdoor. pasti basah kalo lagi maen basket dan tiba-tiba ujan gede.

akhirnya daripada sia-sia tu lapangan ga dipake, gue sama si badak masuk ke lapangan D.

si badak beli mie goreng pake telor.
gue cuma beli roti coklat sama teh botol dingin.


lagi enak-enak makan,
HUJAN GEDE BANGET !!!

shit! ah. gila. kejebak di sabuga. gembeeeeeeeeeeeeel...


si badak udah beres makan waktu hujan gede. gue masih nyuil-in roti coklat. dan dasar si badak perut karet, roti gue yang masih ada setengahnya lebih disamber sama dia. dia lari ketengah lapangan, hujan-hujanan dan teriak,

"po mau rotinya? sini sambil hujan-hujanan!"

gila! mau nerusin makan roti aja mesti ujan-ujanan dulu? meningan gue beli lagi deh. si badak tetep di tengah lapangan D sambil ujan-ujanan. gue ga gerak. takut basah.
tapi liat dia lama-lama keujanan jadi ga tega juga. gue teriak,

"daaak! jangan ujan-ujanan begoooo! cepet sini!"

dia gamau, masih tetep makan roti sambil ujan-ujanan. (suatu perbuatan bodoh yang tidak patut untuk ditiru) dan malah teriak,

"gamau!"

akhirnya gue memutuskan buat lari ketengah lapangan, ujan-ujanan. dan ujungnya gue india-indiaan (baca: kejar-kejaran kaya di film india)

terlanjur basah, gue main aer aja sekalian.
tapi lama-lama dingin juga. si badak ngeliatin gue yang kedinginan. meluk gue sambil bilang,

"dingin ya po? sini dipelukin"

kata gue,

"bego. dipelukin tapi kalo basah gini mah tetep aja dingin"

si badak malah jadi diem ga ngomong. malah jadi ngeliatin gue. dan bilang,

"badak sayang banget sama hippo. badak payah. tapi badak bakalan berusaha terus biar badak jadi yang terbaik buat hippo. selamat delapan bulan po."

gue terharu. pengen nangis tapi malu. gue peluk erat-erat badak gue itu, dan bilang,

"ipo juga sayang badak banget. banget banget."




dan bla.. bla.. bla...



"badak sayang ipo"




itu sebabnya lagu ini selalu nempatin rate paling tinggi di playlist gue.

postingan yang gajelas bangetlaaaahh...

hmm..
mau curhat colongan banyak ah. sekarang dirumah lagi ga ada temen curhat, si kaka yang biasanya ada dirumah, sekarang ngga ada. jadi gue gabisa curhat. dan terpaksa curhat di blog.

gini..
gue punya kecengan. gantenglaaah.. sedikit berumur. dewasa. tapi sayang udah punya cewe. awalnya gue cuma suka chat aja. ngobrolin ini itu, dan bla bla bla. karena dia pernah modelling, jadi sedikit nyambung juga sama gue.. ngerti kamera, ngerti musik, ngerti fotografi, lah pokonyamah nyambung weh.
hmmmm.. awalnya gue biasa-biasa aja sumpah. semenjak kejadian waktu itikaf kemaren, gatau kenapa gue jadi simpatik sama dia, jadi makin deket aja.
tapi gue tau, semua hubungan yang gue jalanin ini ilegal, kenapa?
karena yaaaa secara lah dia udah punya cewe. dan gue disini bisa disebut sebagai 'orang ketiga'
maaf pisan yaaaaa! maaaaaaf banget ganggu kalian.
rada ga enak juga sih. ya ampun sebegini parahnya gue, huahh...

gue pikir hubungan kita bakalan cukup sampe sekedar telfonan dan smsan. ternyata ngga.
sempet gue ketemuan, nonton, bahkan foto-foto cuma berdua. gue sama dia.

merasa bersalah juga sih..
apalagi pas besok malemnya, mereka berantem dan putus..
sumpah yang gue rasain waktu itu seneng, campur ikut sedih, campur ga enak juga, campur kesel, campur rada hareudang, dan pokonyamah campur-campurlah..
tapi, ternyata mereka ga jadi putus. wtf! ha...

status gue yang asalnya 'pacar ke-2' turun jadi 'hts-an'

hmmmmmm..
kesel! gue terlanjur sayang sama dia, terlanjur suka bangetlah sama dia.
huaaaahh.. gue ga tau mesti gimana. kacaww. apalagi denger sahabat gue yang jalan sama kecengannya. haaaaaa! sirik banget gitulohhh..

gue sayang dia. tapi sayang gue sama dia ga di waktu yang tepat.
kan kata iqbal, saling sayang itu benar.
tapi buat kasus gue yang satu in, rasa sayang gue salah.
pengen keluar dari semua ini, tapi kayanya gue uda kejebak.
uda nyaman bangetlah sama dia.. huaaaahh..

bikin bingung.

sekarang yang ada dipikiran gue cuma nano, ggtm. udah.
orang-orang yang gue sayang saat ini, saat gue nulis.
dia. oke gue sayang dia, tapi kalo ditanya sekarang, rasa sayang gue ke nano ggtm lebih besar dari rasa sayang gue ke dia.


nb:
maaf kalo postingan gue yang ini ngelantur kemana-mana.. lagi ga fokus sama 1 materi, lagi galau berat. hahaha.

Selasa, 15 September 2009

adorable voices :)

adorable voices


14 september 2009,

malam ini gue bermaksud itikaf, terus sahur bareng gitu di habib. acara mulai tepat tengah malem, jadi dari magrib sampe tengah malem, gue ga sempet tidur. selain karna ga bisa tidur kalo ngga ngantuk, gue bisa-bisa ga jadi ikutan acara kalo gue tidur dulu (bablas maksudnya, gue kan kebo. hehe)

akhirnya malam itu gue abisin sama telfon-telfonan dan smsan. rabbit berapa kali nelfon gue, nelfonnya lama sampe hp gue lobet. hehe. beberapa kali rabbit gue suruh ngomong sama temen gue yang waktu itu lagi ada sama gue. (dan untungnya rabbit kenal sama dia, jadi mereka bisa ngobrol) sedangkan gue sendiri sibuk nyari baju buat pergi. hehe..

sebenernya hari ini gue cape banget. abis dari jonas banda, nganterin si montet kerumah pacarnya (yang sekarang jadi mantannya), nganter kaka gue beli ini itu, dan ga lupa nganterin jaket yang gue pinjem ke rumah sodara nan jauh disana. gilaaaaak!

10.48, gue pergi dari rumah dengan stelan celana jeans panjang item, kaos panjang putih dan ga lupa jaket oren yang gue jinjing-jinjing. hehe ;p

gue nungguin dulu dirumah temen gue, rabbit masih nelfon. di rumah temen gue, seperti biasanya gue nebeng online. hehe. dan ga lupa, ngecas hp. soalnya kalo ngga di cas, gue galau (galau karena hp gue gabisa dipake, sedangkan hp adalah kebutuhan gue. hehehe.) sedikit lebay, tapi kenyataan...

rabbit menyudahi telfonnya soalnya katanya udah abis bonusnya. hehe. yaudah.. gue kembali online.. ga lama, gue inget sama sms yang belom sempet gue bales. sms dari temen gue, seorang vokalis band. cukup tenar dikalangan band indie bandung. mantan anak modelling. and he have an adorabe voice :). yang sekarang suka sms gue. enatah maksudnya apa. networking kali ya? or maybe blablabla. heee..

jam setengah 12 gue pergi pake avanza-nya temen gue. sejalan-jalan, dari waktu masih dirumah gue, telfonan sama rabbit, ke rumah temen gue, sampe gue nyampe di habib, sms masuk dan keluar ga berenti. saling bales sms smbil cengar-cengir ngomongin macem-macem, entah kenapa kayanya sejalan banget. ah tapi ga tau deng. ga tau cuma perasaan gue aja apa gimana. hehehe..

lama-lama ga ada lagi sms masuk. loh kenapa? ah udah tidur kali. ini udah malem banget soalnya. gue ga peduli. gue coba nikmatin malem gue di habib. malem yang dingin. gue tidur cuma sebentar dengan alas seadanya. hehe.. malam berlalu. gue ga tau apa yang terjadi diluaran sana. gue cuma mikirin, pulang dari sini gue ga boleh masuk angin! hehehe..

15 september 2009,

waktu sahur datang, gue bangun. langsung ngeliat keadaan sekitar. habib rame banget! hahaha. gue rada males makan, soalnya gue udah makan soto ayam sebelum tidur, dan alhasil gue masih kenyang banget. tapi daripada gue nantinya laper, gue paksain makan walopun cuma dikit.

sebelom makan, gue liat temen gue uda sibuk balesin sms dari pacarnya. wuidih gaya. pagi-pagi udah banyak yang smsin! ahaha.. pas lagi liat hp, eh tiba-tiba ada panggilan masuk. rabbit! yeeee. hahaha. eh tapi pas gue angkat, mati. yaaah cuma miskol ini mah. kembali gue cuekin hp nyokap gue (kan hp gue ilang! nyokap belom beliin lagi) 3230 item yang sekarang jadi buduk soalnya gue pake. hp gue kembali nyala, dengan getarnya yang mengguncang dunia. gue pikir rabbit lagi yang nelfon. ternyata-eh-ternyata. temen gue yang semalem smsan sama gue. si vokalis band. haha..

gue angkat dan...

gue: halo..

si vokalis band: ghin.. udah saur?

gue: belom. hehe..

si vokalis band: dih. uda jam segini (jam 4 kurang) cepet saur. ntar keburu imsak.

gue: iya bentar masih kenyang tadi maem makan soto. hehehe.. tadi malem ketiduran yah? ko sms aku ga dibales?

si vokalis band: bukan ketiduran, pulsanya abis. hehehe..

gue: loh ko bisa nelfon aku?

si vokalis band: kan ada bonus, hehehe..

dan blablablaaaa...


gue yang tadinya ngantuk setengah mati. yang udah niat ga niat langsung jadi cenghar (cenghar itu bahasa sunda, yang artinya seger buger) hehehe.. nyengir lebar gue. hehehe. makan pun langsung lahap. gue telfon rabbit. katanya dia mau subuh di habib. jadilah pagi itu gue sama rabbit ketemuan di halaman belakang habib. hehe..


sampe sekarang, udah berapa kali gue di telfon sama si vokalis band.

sampe tadi subuh, 16 september 2009, pas gue lagi tidur enak-enak diatas kasur gue, dibawah selimut rombeng gue, dia nelfon. haha.. gue pikir hp gue geter-geter tuh alarm, gue pijit salah satu tombol, tapi ko geternya ga berenti. alhasil gue terpaksa buka mata. dan apa yang gue lihat? si vokalis band nelfon. hahaha. kaget. tanpa ba-bi-bu, dengan suara yang masih parau, dengan keadaan yang sadar-ga-sadar gue angkat. dan jadi semua orang  dirumah gue bangun, heran kali ya pagi-pagi udah liat anak cewenya udah ngomong sendiri. hahaha. padahal kan gue lagi nelfon gituloh.

gue nanyain link buat nge-download lagu-lagu band-nya, katanya ada di page band nya gitu. hehe. gue coba download, dan lagunya enak! hehehe..


you have an adorable voice boy.

voice that make me feels like on the air.

voice that makes me forget my problem,

voice that make me woke up from my dream.

thanks for your adorable voice :)

Selasa, 08 September 2009

nyesell...

masalah demi masalah yang dateng harusnya bisa diselesein sama kepala yang dingin. ga dengan emosi, ga dengan cara ngambek dan langsung ngambil keputusan tanpa mikir panjang.
kalo semua itu dilakuin, hasilnya adalah penyesalan

nyesel.
kata yang banyak kita denger kalo kita meakukan sebuah kesalahan. dan pasti datengnya belakangan, biasanya setelah kita ngerasain gimana dampaknya dari sesuatu yang pernah kita kerjain.

misalnya, nyesel gara-gara ga nurut sama kata-kata orangtua, nyesel pulang sekolah duluan kalo tau si kecengan mau nganter pulang, ato nyesel dalam menentukan pilihan, bahkan nyesel mengambil keputusan secara tiba-tiba dengan gelap mata gatau apa-apa sampe ngorbanin perasaan sendiri dan perasaan orang lain.

beberapa hari ini gue galau berat.
apalagi setelah 2 sohib gue cerita sama gue apa yang sebenernya terjadi. nyesel banget yang gue rasain.
begitu bodohnya gue ngambil keputusan yang salah. dan tiba-tiba. harusnya kalo waktu itu gue ga emosi, mungkin efek dari semuanya ga akan terlalu berat.

sekarang, tiap gue liat apa yang berhubungan dengan masalah yang gue sesalin itu, sumpah pengen nangis. pengen ngulang biar semua bisa membaik.
huh..

bukan artinya gue ngarep ato gimana, tapi yah. mungkin menguang semuanya dari awal bisa memperbaiki keadaan. semoga saja.



skarang yang lagi gue butuhin adalah kata maaf.
maaf ke diri sendiri soalnya gue udah nyakitin perasaan gue sendiri. bener kata orang "hati ga bisa diboongin, makanya jangan pernah bohongin hati"

"maaf aku udah nyangka kamu yang ngga-ngga"

Kamis, 03 September 2009

harusnya teraweh, tapi gajaadi ahh.

hmmm.. udah lama ga nulis, sekarang mau nulis lagi ah.
hahhaha..

gue nebeng online dirumah tetangga gue.
hmmm...
niatnya kerumah tetangga tuh mau nyamper terawehan, maklum kan bulan puasa gitu.
liat komputer tetangga nyala, kegoda deh pengen online bentar.

niatnya cuma liat facebook ada wall baru apa ngga, eh ternyata jadi ketagihan.

kata tetangga gue (t) : wahh.. ini mah calon-calon gajadi teraweh da.
kata gue (g) : hahha.. kalem kalem bentar
(t) : ahhh..
(g) : udah teraweh aja yu. tapi gausah ikut isya. cuek aja masuk.
(t) : mbuuuung. kagok ah.

dengan percakapan sigkat itu, gue memutuskan untuk tetep dirumah tetangga gue sampe jam setengah sembilan (beres teraweh)

eeeeeh.. tapi jam delapan malem, adeknya tetangga gue yang beneran teraweh uda balik.
hahhha..

gue gimana dong??