Selasa, 15 September 2009

adorable voices :)

adorable voices


14 september 2009,

malam ini gue bermaksud itikaf, terus sahur bareng gitu di habib. acara mulai tepat tengah malem, jadi dari magrib sampe tengah malem, gue ga sempet tidur. selain karna ga bisa tidur kalo ngga ngantuk, gue bisa-bisa ga jadi ikutan acara kalo gue tidur dulu (bablas maksudnya, gue kan kebo. hehe)

akhirnya malam itu gue abisin sama telfon-telfonan dan smsan. rabbit berapa kali nelfon gue, nelfonnya lama sampe hp gue lobet. hehe. beberapa kali rabbit gue suruh ngomong sama temen gue yang waktu itu lagi ada sama gue. (dan untungnya rabbit kenal sama dia, jadi mereka bisa ngobrol) sedangkan gue sendiri sibuk nyari baju buat pergi. hehe..

sebenernya hari ini gue cape banget. abis dari jonas banda, nganterin si montet kerumah pacarnya (yang sekarang jadi mantannya), nganter kaka gue beli ini itu, dan ga lupa nganterin jaket yang gue pinjem ke rumah sodara nan jauh disana. gilaaaaak!

10.48, gue pergi dari rumah dengan stelan celana jeans panjang item, kaos panjang putih dan ga lupa jaket oren yang gue jinjing-jinjing. hehe ;p

gue nungguin dulu dirumah temen gue, rabbit masih nelfon. di rumah temen gue, seperti biasanya gue nebeng online. hehe. dan ga lupa, ngecas hp. soalnya kalo ngga di cas, gue galau (galau karena hp gue gabisa dipake, sedangkan hp adalah kebutuhan gue. hehehe.) sedikit lebay, tapi kenyataan...

rabbit menyudahi telfonnya soalnya katanya udah abis bonusnya. hehe. yaudah.. gue kembali online.. ga lama, gue inget sama sms yang belom sempet gue bales. sms dari temen gue, seorang vokalis band. cukup tenar dikalangan band indie bandung. mantan anak modelling. and he have an adorabe voice :). yang sekarang suka sms gue. enatah maksudnya apa. networking kali ya? or maybe blablabla. heee..

jam setengah 12 gue pergi pake avanza-nya temen gue. sejalan-jalan, dari waktu masih dirumah gue, telfonan sama rabbit, ke rumah temen gue, sampe gue nyampe di habib, sms masuk dan keluar ga berenti. saling bales sms smbil cengar-cengir ngomongin macem-macem, entah kenapa kayanya sejalan banget. ah tapi ga tau deng. ga tau cuma perasaan gue aja apa gimana. hehehe..

lama-lama ga ada lagi sms masuk. loh kenapa? ah udah tidur kali. ini udah malem banget soalnya. gue ga peduli. gue coba nikmatin malem gue di habib. malem yang dingin. gue tidur cuma sebentar dengan alas seadanya. hehe.. malam berlalu. gue ga tau apa yang terjadi diluaran sana. gue cuma mikirin, pulang dari sini gue ga boleh masuk angin! hehehe..

15 september 2009,

waktu sahur datang, gue bangun. langsung ngeliat keadaan sekitar. habib rame banget! hahaha. gue rada males makan, soalnya gue udah makan soto ayam sebelum tidur, dan alhasil gue masih kenyang banget. tapi daripada gue nantinya laper, gue paksain makan walopun cuma dikit.

sebelom makan, gue liat temen gue uda sibuk balesin sms dari pacarnya. wuidih gaya. pagi-pagi udah banyak yang smsin! ahaha.. pas lagi liat hp, eh tiba-tiba ada panggilan masuk. rabbit! yeeee. hahaha. eh tapi pas gue angkat, mati. yaaah cuma miskol ini mah. kembali gue cuekin hp nyokap gue (kan hp gue ilang! nyokap belom beliin lagi) 3230 item yang sekarang jadi buduk soalnya gue pake. hp gue kembali nyala, dengan getarnya yang mengguncang dunia. gue pikir rabbit lagi yang nelfon. ternyata-eh-ternyata. temen gue yang semalem smsan sama gue. si vokalis band. haha..

gue angkat dan...

gue: halo..

si vokalis band: ghin.. udah saur?

gue: belom. hehe..

si vokalis band: dih. uda jam segini (jam 4 kurang) cepet saur. ntar keburu imsak.

gue: iya bentar masih kenyang tadi maem makan soto. hehehe.. tadi malem ketiduran yah? ko sms aku ga dibales?

si vokalis band: bukan ketiduran, pulsanya abis. hehehe..

gue: loh ko bisa nelfon aku?

si vokalis band: kan ada bonus, hehehe..

dan blablablaaaa...


gue yang tadinya ngantuk setengah mati. yang udah niat ga niat langsung jadi cenghar (cenghar itu bahasa sunda, yang artinya seger buger) hehehe.. nyengir lebar gue. hehehe. makan pun langsung lahap. gue telfon rabbit. katanya dia mau subuh di habib. jadilah pagi itu gue sama rabbit ketemuan di halaman belakang habib. hehe..


sampe sekarang, udah berapa kali gue di telfon sama si vokalis band.

sampe tadi subuh, 16 september 2009, pas gue lagi tidur enak-enak diatas kasur gue, dibawah selimut rombeng gue, dia nelfon. haha.. gue pikir hp gue geter-geter tuh alarm, gue pijit salah satu tombol, tapi ko geternya ga berenti. alhasil gue terpaksa buka mata. dan apa yang gue lihat? si vokalis band nelfon. hahaha. kaget. tanpa ba-bi-bu, dengan suara yang masih parau, dengan keadaan yang sadar-ga-sadar gue angkat. dan jadi semua orang  dirumah gue bangun, heran kali ya pagi-pagi udah liat anak cewenya udah ngomong sendiri. hahaha. padahal kan gue lagi nelfon gituloh.

gue nanyain link buat nge-download lagu-lagu band-nya, katanya ada di page band nya gitu. hehe. gue coba download, dan lagunya enak! hehehe..


you have an adorable voice boy.

voice that make me feels like on the air.

voice that makes me forget my problem,

voice that make me woke up from my dream.

thanks for your adorable voice :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar