Selasa, 08 September 2009

nyesell...

masalah demi masalah yang dateng harusnya bisa diselesein sama kepala yang dingin. ga dengan emosi, ga dengan cara ngambek dan langsung ngambil keputusan tanpa mikir panjang.
kalo semua itu dilakuin, hasilnya adalah penyesalan

nyesel.
kata yang banyak kita denger kalo kita meakukan sebuah kesalahan. dan pasti datengnya belakangan, biasanya setelah kita ngerasain gimana dampaknya dari sesuatu yang pernah kita kerjain.

misalnya, nyesel gara-gara ga nurut sama kata-kata orangtua, nyesel pulang sekolah duluan kalo tau si kecengan mau nganter pulang, ato nyesel dalam menentukan pilihan, bahkan nyesel mengambil keputusan secara tiba-tiba dengan gelap mata gatau apa-apa sampe ngorbanin perasaan sendiri dan perasaan orang lain.

beberapa hari ini gue galau berat.
apalagi setelah 2 sohib gue cerita sama gue apa yang sebenernya terjadi. nyesel banget yang gue rasain.
begitu bodohnya gue ngambil keputusan yang salah. dan tiba-tiba. harusnya kalo waktu itu gue ga emosi, mungkin efek dari semuanya ga akan terlalu berat.

sekarang, tiap gue liat apa yang berhubungan dengan masalah yang gue sesalin itu, sumpah pengen nangis. pengen ngulang biar semua bisa membaik.
huh..

bukan artinya gue ngarep ato gimana, tapi yah. mungkin menguang semuanya dari awal bisa memperbaiki keadaan. semoga saja.



skarang yang lagi gue butuhin adalah kata maaf.
maaf ke diri sendiri soalnya gue udah nyakitin perasaan gue sendiri. bener kata orang "hati ga bisa diboongin, makanya jangan pernah bohongin hati"

"maaf aku udah nyangka kamu yang ngga-ngga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar