Jumat, 25 September 2009

postingan yang gajelas bangetlaaaahh...

hmm..
mau curhat colongan banyak ah. sekarang dirumah lagi ga ada temen curhat, si kaka yang biasanya ada dirumah, sekarang ngga ada. jadi gue gabisa curhat. dan terpaksa curhat di blog.

gini..
gue punya kecengan. gantenglaaah.. sedikit berumur. dewasa. tapi sayang udah punya cewe. awalnya gue cuma suka chat aja. ngobrolin ini itu, dan bla bla bla. karena dia pernah modelling, jadi sedikit nyambung juga sama gue.. ngerti kamera, ngerti musik, ngerti fotografi, lah pokonyamah nyambung weh.
hmmmm.. awalnya gue biasa-biasa aja sumpah. semenjak kejadian waktu itikaf kemaren, gatau kenapa gue jadi simpatik sama dia, jadi makin deket aja.
tapi gue tau, semua hubungan yang gue jalanin ini ilegal, kenapa?
karena yaaaa secara lah dia udah punya cewe. dan gue disini bisa disebut sebagai 'orang ketiga'
maaf pisan yaaaaa! maaaaaaf banget ganggu kalian.
rada ga enak juga sih. ya ampun sebegini parahnya gue, huahh...

gue pikir hubungan kita bakalan cukup sampe sekedar telfonan dan smsan. ternyata ngga.
sempet gue ketemuan, nonton, bahkan foto-foto cuma berdua. gue sama dia.

merasa bersalah juga sih..
apalagi pas besok malemnya, mereka berantem dan putus..
sumpah yang gue rasain waktu itu seneng, campur ikut sedih, campur ga enak juga, campur kesel, campur rada hareudang, dan pokonyamah campur-campurlah..
tapi, ternyata mereka ga jadi putus. wtf! ha...

status gue yang asalnya 'pacar ke-2' turun jadi 'hts-an'

hmmmmmm..
kesel! gue terlanjur sayang sama dia, terlanjur suka bangetlah sama dia.
huaaaahh.. gue ga tau mesti gimana. kacaww. apalagi denger sahabat gue yang jalan sama kecengannya. haaaaaa! sirik banget gitulohhh..

gue sayang dia. tapi sayang gue sama dia ga di waktu yang tepat.
kan kata iqbal, saling sayang itu benar.
tapi buat kasus gue yang satu in, rasa sayang gue salah.
pengen keluar dari semua ini, tapi kayanya gue uda kejebak.
uda nyaman bangetlah sama dia.. huaaaahh..

bikin bingung.

sekarang yang ada dipikiran gue cuma nano, ggtm. udah.
orang-orang yang gue sayang saat ini, saat gue nulis.
dia. oke gue sayang dia, tapi kalo ditanya sekarang, rasa sayang gue ke nano ggtm lebih besar dari rasa sayang gue ke dia.


nb:
maaf kalo postingan gue yang ini ngelantur kemana-mana.. lagi ga fokus sama 1 materi, lagi galau berat. hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar