Senin, 19 Oktober 2009

apa atulah ghin?

baru banget rasanya gue rasain seneng-seneng bareng sikebo. nonton, fotobox, nongkrong di 18th park, makan bareng, kabur pas reunian sma-nya mama bareng sikebo. dan itu bikin gue kangen diaaaaa.

gue jomblo satu bulan lebih buat dia, gue tetep nungguin dia. tapi ujungnya gue ngerasa gue digantungin.
kangeeeeeeeen. kangen sayang-sayangan sama sikebooo. kangen dibonceng sikebooooo. kangen nyanyi bareng walopun itu cuma di telfon. kangeeeeeeeeeeennn...
yang gue rasain sekarang dia beda. gue butuh banyak adaptasi lagi buat ngadepin dia yang sekarang. mungkin karena dia udah mulai sibuk kuliah.
tapi gatauuuuuu.
sekarang sikebo gaperhatian lagi sama gue. entah kenapa. haaaaaaaaaaaaaaa!!

gue takut salah pilihan. gue takut kehilangan. gue ga siap kalo mesti kehilangan sosok sikebo yang gue sayang sekarang!

kebo sayaaaang, kangen aku sama kamu. aku rasa kamu beda semenjak ospek dikampus. ah. mungkin perasaan aku aja kali ya? gasiap aku kehilangan kamu, ga pengen tau gaaaa?
huhuuhuuhuhuhuhuhuuuuu :(( kangen nonton sama kamuuuu. kangen fotofoto sama kamuuuuuu. kangen kamuuuuuuuuu.... huaaaaaaaa :((
aku nungguin kamu tau gaaaaaaa? huaaaaaa.. nyimpen rasa hareudang kalo liat oranglain pacaran aku ngga. ah kebooooo..

maaf bikin kamu pusing, maaf bikin riweuh. tapi aku sayang kamu boooooo! gapengen kamu berubaaaaaahh. aaaaaaaaa......

Selasa, 13 Oktober 2009

postingan tanpa judul. silahkan beri judul sendiri. wkwk..

kemarin, niatnya mau jalan sama si harina, anak modelling juga.
bilang ke nyokap, "ma. mau pergi sama harin. minta uang :D"
dengan lantangnya nyokap gue bilang gini,
"kamu. duit aja. gimana sih. ga cukup apa uang 500 sebulan? dipake apa aja sih? boros banget?"

terus pokonya akhirnya gue sms si harin bilang kalo gue gajadi pergi. soalnya nyokap ga ngasih duit buat pergi.
abis gitu, gue sms si kaka. bilang gue pinjem duit dikit. gue bilang gue udah ga ada duit lagi. emang kenyataan. kali ini gue ga ada niat mau nipu kaka gue yang satu itu. hehe.
sial. kaka gue malah bilang gini.

"ah kamu. makanya jangan boros teuing, duit jangan di hambur-hambur."
dan itu artinya, kaka gue gamau ngasih gue duit. zzzz....


akhirnya setelah gue mikir ratusan kali, ribuan kali, sampe kucing gue botak gue mikir akhirnya gue dapet ide juga.
gini...

1. bawa bekel minum (minimal) makan kalo perlu. kalo misalnya harga air putih itu 2000 perak, kan lumayan tuh bisa dipake buat nambah-nambah beli bensin?

2. cari tebengan pulang YANG GRATISAN DAN MAU NGANTER KITA SAMPE RUMAH. kalo yang ini, dilakukan saat gapunya pacar, ato si pacar gabisa jemput.

3. kalo ada temen bawa makanan ke kelas, jangan ragu untuk memalaknya lumayan aja kan satu suap dari satu temen yang masuk kelas bawa makanan? kalo sekelas 40 orang berarti 40 orang, berarti 40 suap. hahaha..


selamat mencobaaaaa :DDD