Senin, 19 Oktober 2009

apa atulah ghin?

baru banget rasanya gue rasain seneng-seneng bareng sikebo. nonton, fotobox, nongkrong di 18th park, makan bareng, kabur pas reunian sma-nya mama bareng sikebo. dan itu bikin gue kangen diaaaaa.

gue jomblo satu bulan lebih buat dia, gue tetep nungguin dia. tapi ujungnya gue ngerasa gue digantungin.
kangeeeeeeeen. kangen sayang-sayangan sama sikebooo. kangen dibonceng sikebooooo. kangen nyanyi bareng walopun itu cuma di telfon. kangeeeeeeeeeeennn...
yang gue rasain sekarang dia beda. gue butuh banyak adaptasi lagi buat ngadepin dia yang sekarang. mungkin karena dia udah mulai sibuk kuliah.
tapi gatauuuuuu.
sekarang sikebo gaperhatian lagi sama gue. entah kenapa. haaaaaaaaaaaaaaa!!

gue takut salah pilihan. gue takut kehilangan. gue ga siap kalo mesti kehilangan sosok sikebo yang gue sayang sekarang!

kebo sayaaaang, kangen aku sama kamu. aku rasa kamu beda semenjak ospek dikampus. ah. mungkin perasaan aku aja kali ya? gasiap aku kehilangan kamu, ga pengen tau gaaaa?
huhuuhuuhuhuhuhuhuuuuu :(( kangen nonton sama kamuuuu. kangen fotofoto sama kamuuuuuu. kangen kamuuuuuuuuu.... huaaaaaaaa :((
aku nungguin kamu tau gaaaaaaa? huaaaaaa.. nyimpen rasa hareudang kalo liat oranglain pacaran aku ngga. ah kebooooo..

maaf bikin kamu pusing, maaf bikin riweuh. tapi aku sayang kamu boooooo! gapengen kamu berubaaaaaahh. aaaaaaaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar