Selasa, 13 Oktober 2009

postingan tanpa judul. silahkan beri judul sendiri. wkwk..

kemarin, niatnya mau jalan sama si harina, anak modelling juga.
bilang ke nyokap, "ma. mau pergi sama harin. minta uang :D"
dengan lantangnya nyokap gue bilang gini,
"kamu. duit aja. gimana sih. ga cukup apa uang 500 sebulan? dipake apa aja sih? boros banget?"

terus pokonya akhirnya gue sms si harin bilang kalo gue gajadi pergi. soalnya nyokap ga ngasih duit buat pergi.
abis gitu, gue sms si kaka. bilang gue pinjem duit dikit. gue bilang gue udah ga ada duit lagi. emang kenyataan. kali ini gue ga ada niat mau nipu kaka gue yang satu itu. hehe.
sial. kaka gue malah bilang gini.

"ah kamu. makanya jangan boros teuing, duit jangan di hambur-hambur."
dan itu artinya, kaka gue gamau ngasih gue duit. zzzz....


akhirnya setelah gue mikir ratusan kali, ribuan kali, sampe kucing gue botak gue mikir akhirnya gue dapet ide juga.
gini...

1. bawa bekel minum (minimal) makan kalo perlu. kalo misalnya harga air putih itu 2000 perak, kan lumayan tuh bisa dipake buat nambah-nambah beli bensin?

2. cari tebengan pulang YANG GRATISAN DAN MAU NGANTER KITA SAMPE RUMAH. kalo yang ini, dilakukan saat gapunya pacar, ato si pacar gabisa jemput.

3. kalo ada temen bawa makanan ke kelas, jangan ragu untuk memalaknya lumayan aja kan satu suap dari satu temen yang masuk kelas bawa makanan? kalo sekelas 40 orang berarti 40 orang, berarti 40 suap. hahaha..


selamat mencobaaaaa :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar